Kamis, 17 September 2015

Mau Usaha? Ini Solusinya...






Hola sobat Viar..


Ada sobat yang kepengen usaha tapi bingung mau usaha seperti apa? Apalagi untuk sekarang udah ada peraturan gak boleh jualan sembarangan n juga kalau nekat nanti yang ada bisa digaruk aparat lagi.. hehe..
Tapi tenang aja mimin mau coba kasih kalian solusi dengan motor roda tiga Viar yang namanya KARYA. Nah KARYA ini punya beberapa varian mulai dari yang terkecil KARYA BIT 100 cc untuk angkutan ringan dan mudah untuk dioperasikan karena sama seperti motor bebek jadi perempuan pun gampang untuk jalaninnya.. Kemudian yang kedua ada KARYA 150 cc.. Untuk KARYA 150 cc terbagi jadi dua tipe yaitu STD dan Long dengan perbedaan di ukuran bak nya aja..
Terus yang jadi best seller adalah KARYA 200 cc.. Sama seperti KARYA 150, Untuk KARYA 200 cc juga punya dua jenis yaitu STD dan Long dengan panjang 2 meter.. Jadi mau angkut apa aja juga bisa.. wkwkwk..
N 1 lagi yang terbaru adalah KARYA MDT 300 cc.. Nah untuk jenis ini bisa dibilang KARYA Dumbo.. hahaha.. Soalnya bodynya gileee keker bangett.. Maksimal beratnya aja bisa sampe 1.2 ton euyy.. mantaap pake banget dah.. 
Ngomong-ngomong kenapa sih harus pilih Viar? Ya iya donk.. Untuk kendaraan roda tiga, Viar termasuk yang paling berpengalaman juga untuk jaringan dan aftersales, Viar termasuk yang cukup besar, dalam artian setiap daerah sudah ada n terus berkembang terus sparepart? Tenang aja disini Viar fokus untuk pengadaan sparepart KARYA roda tiga kalian, so udah pasti aman..
Jadi apalagi yang harus diraguin? Masih butuh juga inspirasinya? Nih mimin kasih deh..



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar