Sabtu, 29 Agustus 2015

Deklarasi VOC di Kantor Pusat Viar


Hola sobat Viar..
Sabtu (29/8) pagi ini tim panitia dari Viar terlihat sibuk banget sob. Ada yang siapin tenda, balon gate n perlengkapan-perlengkapan lain. Soalnya hari ini di kantor pusat Viar ada acara deklarasi komunitas resmi penunggang Cross X  series,yaitu: VOC ( Viar Owner Cross )..
Nah sekitar jam 9-an temen-temen VOC akhirnya tiba di kantor pusat Viar yang ada di Sunter.. Yang gak tahan suara knalpotnya itu loh blaaar sangar.. hehe..
Kurang lebih ada sekitar 30-an motor nih yang hadir buat acara peresmian ini. Kemudian, begitu motor diparkir, langsung deh kita cari ketuanya untuk diintrogasi.. 
Nah menurut Bro Sindhu yang menjabat sebagai sebagai ketua dari VOC, "Sebenernya komunitas Viar Owner Cross ini sudah kami rencanakan untuk dibentuk dari bulan Juli, tapi waktu itu masih sedikit banget kurang lebih masih 4 motor-an lah, akhirnya kita gerilya di sosmed deh untuk cari rider yang sehobi tapi tentunya harus yang pake Cross X ya. Nah alhamdullilah bisa serame sekarang dan semoga ke depannya bisa terus berkembang bahkan sampai ada chapter se-nasional".
Kemudian acara dimulai pukul 10.00 dan dibuka dengan sambutan dari Bpk. A.Z Dalie selaku Deputi Director Marketing dari Viar Motor lalu kemudian kata sambutan dari Bro Sindhu, ketua VOC dan terakhir doa bersama yang dipimpin oleh ustadz Habib Fauzi. Nah ketika doa bersama disisipkan pula doa untuk almarhumah Joe Diana, rider 7 explorer yang mengalami kecelakaan ketika dalam perjalanan di Medan dan juga doa bersama untuk kemajuan VOC dan Viar Motor.Kemudian setelah selesai doa bersama diadakan acara potong tumpeng sebagai simbolis yang dilakukan oleh bpk. Dalie dan diserahkan kepada Bro Sindhu.
Nah dengan deklarasi ini berarti resmi VOC menjadi komunitas pengguna Viar Cross X pertama yang di Jabodetabek. Bagi kalian yang mau gabung ayo boleh koq, silahkan contact bro Sindhu aja. Doi bisa di contact di nomor 0812.2404.6563.
So buat VOC congratulations yaaa..









Tidak ada komentar:

Posting Komentar