Senin, 31 Agustus 2015

Pembalap Viar sikat habis podium di Kapolda Cup


Hola sobat Viar..

Kemarin ( 28-30/8 ) tim Viar Motor mengikuti event Motorcross & Grasstrack Kapolda Cup 2 yang diadakan di Bone, Sulawesi Utara.
Event berlangsung selama 2 hari dan kelas yang diadakan adalah kelas 250 dan Enduro..

Sabtu, 29 Agustus 2015

Deklarasi VOC di Kantor Pusat Viar


Hola sobat Viar..
Sabtu (29/8) pagi ini tim panitia dari Viar terlihat sibuk banget sob. Ada yang siapin tenda, balon gate n perlengkapan-perlengkapan lain. Soalnya hari ini di kantor pusat Viar ada acara deklarasi komunitas resmi penunggang Cross X  series,yaitu: VOC ( Viar Owner Cross )..
Nah sekitar jam 9-an temen-temen VOC akhirnya tiba di kantor pusat Viar yang ada di Sunter.. Yang gak tahan suara knalpotnya itu loh blaaar sangar.. hehe..

Kamis, 27 Agustus 2015

Doa bersama untuk Almarhumah Joe Diana dari Viar Medan



Hola sobat Viar..
Hari kamis malam tanggal 27 Agustus kemarin, salah satu dealer resmi Viar yang ada di Medan, yaitu Karya Lencana Mas mendadak ramai..

Selasa, 25 Agustus 2015

Deklarasi VOC di HO VIAR Sunter


Hola sobat Viar..

Hari Sabtu tanggal 29 Agustus 2015 nanti jadi hari yang special lho buat temen-temen pengguna motor trail Cross X..

Perkenalan

Hola salam kenal sobat Viar.. 

Akhirnya jadi juga blog ini, hehe..
Nah blog ini merupakan blog resminya Viar untuk ngasih info ke sahabat Viar tentang segala kegiatan berupa event off road, enduro, adventure, dan juga tentang pameran-pameran yang akan diikuti oleh Viar, pokoknya semua yang berhubungan dengan Trail deh kita share disini..